Tutorial

Aplikasi Pendukung instagram: Yang Wajib Kamu Tau

instafollowers

instagram merupakan salah satu dari banyak media sosial yang semakin banyak di pakai masyarakat, tak cuma berguna untuk komunikasi atau membagikan photo dan video dari kegiatan sehari-hari, instagram nyatannya juga bisa di jadikan sumber rejeki bagi masyarakat. kebanyakan masyarakat menggunakan instragram untuk memasarkan produknnya.

Banyak fiktur menarik yang di berikan oleh instagram seperti memberi nontifikasi bila mendapat follower baru atau ketika ada yang meninggalkan komentar.

jika kamu termasuk salah satu pengguna yang ingin memanfaatkan layanan ini, kamu bisa memanfaatkan dua layanan yaitu  instafollow for instagram dan unfollower.com di situs web adapun berikut carannya:

1. InstaFollower for instagram

instafollowers

di google play store, cari aplikasi bernama “instaFollow for instagram “, kemudian download dan install aplikasi tersebut

setelah mengunduh dan menginstal aplikasi”InstaFollow for Instagram”, jalankan aplikasi tersebut login dengan menggunakan account instagram , beri otoritas pada aplikasi tersebut untuk kendali penuh.

otoritas di perlukan karena nantinya aplikasi akan menjalankan beberapa sistem yang tak bisa di jalan kan secara formal di aplikasi instagram.

aplikasi ini tak hanya menampilkan nontifikasi saat ada yang mem-follow, meng-Unfollow, atau memberikan komentardan hearth.

2. Unfollower.com

instagram memberikan peluang untuk pengguna bisa login ke halaman instagram melalui laman unfollower.com. aplikasi ini hanya melacak account yang berhenti mengikuti setelah aplikasi ini di instal. berikut carannya:

  • Masuk halaman unfollowers.com dan klik add account
  • klik “add instagram account”, masukan data log in, dan laman tersebut tidak akan mengunggah sesuatu ke instagram tanpa izin dari pengguna.
  • pilih”new unfollowers” pada sisi sebelah kiri untuk melihat siapa yang telah meng-unfollow.

kamu juga bisa mengatur nontifikasi lewat email.